katakincess

Hari ini Mpo pulang dengan muka happy ly ly...
trus aku samperin dooonk.. aku interogasi dooonk.. adalah tidak adil klo happy ga bagi bagi aku, kalau sedih mah Mpo aja sendiri sama tembok atau sama kucing yang lain ajaaa.. jangan sama akuh :D

Dan percakapan antara kami pun terjadi,

Aku: Haiii Mpo.. ajiee jiee happy bener mukanya, jatah tuna aku nambah donk berarti yah hari ini

Mpo: Iyaaaaah happy banget, cuma jatah tuna kamu mah segitu aja biar tetep hemat :p

Aku: Emang darimana Mpo ? Emmool yah ?

Mpo: Bukan, dari Klinik Hewan kucingnya Mommy Peny sakit

==== hening, aku mikir dulu, garuk garuk muka sama mandi mandi ====

Okaayyy... sebenarnya aku tuh lagi mikir loh *berfikir dengan amat sangat kerasssssss
Aku mikirin koq si Mpo ke klinik hewan seneng
mikirin.. khan kucing Mommy Peny sakit koq malah seneng
Owwhhh mungkin di klinik Mpo Ketemu Cowo ganteng.. aku tanya lagi deh

Aku: Sapah yang ganteng disana Mpo ? *tembak langsung

Mpo: Kaga ada

Aku: (merintilin mpo penasaran) Trooosss klo ga ada yang ganteng ganteng kenapa happy mpo ?

Mpo: Banyak kucing domestik tadi di klinik


==== hening lagi, kali ini aku mikir kenapa ada kucing domestik di klinik koq Mpo malah happy.. kucing masuk klinik kan artinya kucingnya sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit.. koq happy ?? Sambil emosi aku melangkah ke tempat makan trus ngemil dryfood =====

Mpo: Keren loh Ncess kata Mpo mah klo ada manusia yang bawa kucing domestiknya ke dokter, dan di klinik itu.. pada saat itu.. semuanya kucing domestik, ada yang mau steril, ada yang mau vaksin, ada yang jalan jalan aja sambil mommynya beli makanan atau baju baru buat mereka dan memang ada yang sakit juga.

Aku: Huuummm errrr errr *suara mengiyakan sambil ngemil

Mpo: Kalau banyak teman teman kamu yang domestik di klinik, itu artinya sekarang para pemilik hewan sudah lebih bertanggungjawab sama hewan yang menemani mereka Ncess, tanpa liat RAS lagi itu kucing diajak jalan jalan, belanja dan berobat ke dokter.. Kesadaran itu yang bikin mpoo happy

==== Hening sekali lagi ====

Mpo: Bangooooooooooooooonnnnnnn !! Tadi nanya sekarang malah tidorrrr



Aku: Haaaaaaaaaahh apaan sih aku ngantuk ! knapa Mpo masih berisik aja ga tau apa ini dah malem ???






Mpo:  0___0

Categories:

Leave a Reply

www.facebook.com/katakucing