katakincess

Hai CatPeople,
Jarang jarang kan aku mau cerita soal manusia betina aku yang namanya si Kinan itu ? adanya dia terus yang cerita soal aku hehehe..
Manusia aku itu identik dengan DUA "C" yaitu Cats and Coffee

But at this moment let's just talk about her and coffee :)

Setiap pagi, dia (Manusia aku itu) biasanya suka yang panas panas, so pilihannya selalu jatuh pada Good Day Cappucino.. dengan rasa kopi ringan, buih yang manis dan choco granule semakin melengkapi harinya yang memang selalu dan harus dimulai dengan perasaan riang

Ooo iya.. manusia aku ini kerjaannya main pesbuk, main twitter, balas email, mikirin quiz online dan segala sesuatu yang ada hubungannya dengan pemasaran secara digital, agak heran juga sih ada sebuah perusahaan kece yang mau menggaji dia dengan pekerjaan yang aku aja bisaaaaaaaaa ngerjainnya, jyahahahha :D

Dengan kondisi pekerjaan yang selalu membutuhkan mood yang bagus itu, Good Day memerankan perannya dengan begitu baik, ga salah deh kalau ada yang bilang Kopi Instant & Cappucino Good Day, kopi gaul paling enak 


Biasanya manusia aku memulai hari dengan buka facebook, mengecek pembelian barang, membalas komentar komentar, reply mention di twitter dll, Setelah makan siang dia baru mulai pekerjaan yang sedikit berat proporsinya, seperti mengkonsep postingan, melihat jalan iklan dan kampanye, memikirkan hari esok harus posting apa hehehehe.. yuppp terkadang siang begitu menyita waktu dan ide manusia aku :(

Nah, disaat seperti inilah Good Day "FuntasticMocacinno" super dingiiiiin, mengambil bagian dalam kehidupan manusia aku, rasa kopi dan coklat lezat yang berbalut pas menghadirkan warna coklat dalam kehidupan manusia aku itu hehehhe.. ada yang tau pholosophy coklat ? well kita bukannya mau bahas itu sih, tetapi mau bahas kalau coklat bisa meredakan stress dan cemas berlebihan

Selain Good Day yang menyelamatkan hari manusia aku, tentunya kalendar kucing, gelas kucing dan coklat coklat itu turut serta membangun mood'nya :)

Eh aku juga suka loh sama Good Day, kan sudah aku bilang diatas kalau Kopi Instant & Cappucino Good Day, kopi gaul paling enak Nah kan as CatPeople ketahui aku super gaooool, jadi aku suka juga dong sama Good Day, tetapi Good seperti apa yang aku suka ? hummm aku suka Good Day yang sudah di Blender pakai Es trus pakai susu kental manis, meses dan keju. Sini sini aku kasih tau resepnya buat kalian beserta tips and trik agar bisa bikin sendiri dirumah hohoho

Good Day Ice Blended Cheese

Bahan:
1 Bungkus Good day Vanilla Latte
1 Sdm Gula Pasir
1 kotak es isi 12 balok kecil es, (masukan ke plastik dan tumbuk sampai halus)
1 Sdm Susu Kental Manis Putih
1 Sdt Meses
Sedikit Air matang
Keju Parut secukupnya


Cara membuat:
Blender es batu, gula, air matang dan Good Day Vanilla Latte sampai halus, pindahkan ke gelas dan tambahkan susu kental manis, meses serta keju
Good Day siap disajikan

Catatan:
Biasanya kalau bosen, Manusia aku suka mengganti topingnya.. misalnya dicampurkan agar agar atau cincau, terkadang biskuit oreo juga suka dia cemplungin di blenderan, coklat serut, bubble dan toping toping lainnya
intinya... Topping'nya boleh ganti ganti, tetapi kopinya tetap Good day dong :)

Buat kalian yang tidak pecaya kalau aku sukaaaaaaaaa banget minum kopi, bisa aku buktikaaan via foto dibawah ini :p



Hihihi.. resepnya buat manusia ya, bukannya buat teman teman kucing yang cakep
So, silahkan dicoba hooman :)



Categories:

4 Responses so far.

  1. Sandy says:

    Ck ck ck... sampe masuk gitu kepalanya

  2. Good Day enakan yang choco orange..
    Ciyyus

  3. Anonim says:

    waahh bkin ngiler, meong ak mah mending kasi ginian drpd minumin aer dlm bak mandi teruusss hihihi >_<

    mksh resepnyaa, salam meongg :*

  4. papylon says:

    aku juga suka minum Good Day yang Mochachinno!

Leave a Reply

www.facebook.com/katakucing