katakincess

Tulisan ini aku dedukasikan kepada uncle uncle aku yang masih belum menikah.. 
(Based on someone request, coz katanya aku nulisnya buat Onty2 terus :D )


Humm Om Om Manusia sekalian jangan sedih yah klo belum punya tambatan hati, kan punya Meong Meong manis dirumah tuh yang kelucuannya bisa mengisi hari dan hati uncle yang kosong.. iqiqiq

Uncle, nih aku kasih tau yah bedanya Onty-Onty diluar sana sama kaum meong

  • Meong itu ga tau apaan itu "Remote TV" jadi Uncle Bebassssssss nonton bola tanpa harus rebutan remote tv dan pasrah nyerah nonton sinetron :D
  • Meong itu "MENCINTAIMU" sampai uncle uncle sekalian Die atau si meong duluan yang meniti jembatan pelangi
  • Ga perlu tuh bilang "Meong.. aku sayang kamu, suwerrrr deh sayang banget" karena si Meong udah tau dari auranya uncle *pembaca aura
  • Meong suka disayang sayang.. kapan ajaaa dan dimana ajaaa
  • Meong meong tidak suka berbohong, berdalih, adu pendapat dan cemberut :D
  • Apapun yang uncle lakukan, akan selalu menyenangkan buat si meong.. termasuk klo uncle kentut sembarangan :))
  • Uncle ga perlu memuji si kucing setiap hari "Meeeng.. kamu cantiik deh" Iuuyuuh banget deh si Uncle
  • Meong tidak perduli apakah uncle harus bercukur atau potong rambut
  • Iqiqiqiiq kucing ga pernah pinjem uang :p
  • Humm kucing juga ga perlu diajak jalan jalan ke mall atau bioskop
  • Oiyaaa.. uncle ga perlu rajin rajin sikat kamar mandi karena si meong kan ga pipis situuuu (asumsi pipis di litter box)
  • Ga perlu pusing nyari kado klo si meong ulang tahun, Tunaaaaaaaa aja =^__^=
Tulisan ini aku buat biar para Uncle Zombloh diluar sana tidak terlalu bersedih, tapi buruan cari calon mommy donk uncle.. yang care sama meongnya, biar meongnya bisa makan DOUBLE (dari uncle dapeeet.. dari onty juga dapeeeeet)

kekeyangan

Categories:

Leave a Reply

www.facebook.com/katakucing