katakincess


Biodata aku :

Nama                                   : Paco (Italiano)

Panggilan                             : Ade

Tempat Tanggal Lahir             : Genteng rumah mamih, 1 Desember 2007

Nama orang tua                     :  Ayah: molly si kucing pak erte, Ibu: emma key (dibaca emak) 

Tanggal ditemukan                 : Tiap hari ketemu

Umur                                    : 4 Tahun

Tempat dibuang/ditemukan     : Ga dibuang tuuuuh

Warna bulu                           :  Putih item, tompel item di mata kayak bajak laut 

Kelamin                                : Jantan , Steril

Tempat Tinggal                      :  Pasar Minggu, jakarta selatan, Endonesahhh 

Pendidikan                            :  Ngi Auw University 

Hobi                                     :  Gigit emak/zuma/kaki mamih/tangan mamih/pipi mamih/bahu mamih kalo digendong 

Makanan favorit                     : Dada Ayam


Tentang Aku:

Aku lahir pada 1 Desember 2007, emak aku melahirkan dua ekor kucing, aku dan kakak. kakak aku namanya Nakeisha, aku Paco, panggilannya Ade.

Aku lahir di plafon genteng rumah, baru beberapa hari kemudian emak aku membawa aku turun. Aku dan kakak suka sekali menyusu sampai badan kami bulat. 

tapi waktu kecil aku belekan, dan mamih aku belom tau itu kenapa.



tapi alhamdulillah yahhhh.. aku tumbuh pesat dan gagah dan ganteng mempesona
seumur hidup sampe saat ini, aku baru pernah sekali loh sakit.. waktu aku sakit, kakak menemani aku terus.


sekarang aku tinggal di rumah mamih, sama emak dan zuma. zuma itu keponakan angkat aku, dia waktu kecil disusui sama kakak.

zuma senang bermain sama aku, dan aku suka menabok dan menggigit zuma.
mamihnya mamih, aku panggilnya ngengong, dia sering memberi aku makan. tapi kalo tengah malem laper, aku akan mengetok pintu kamar mamih.

kalo aku kelaperan dan nggak ada yg kasih makan, aku suka menggigit. biasanya sih menggigit kaki mamih atau leher emak.

aku juga suka bermanja sama ngengong dan tidur sama ngengong.
tapi yg jelas, walaupun manja dan suka menggigit, 
"aku gagah dan ganteng mempesona"

Saat ini aku sedang mengikuti kontes "kucing klop" jadi mohon dukungannya untuk kasih komentar dan klik "Like" di foto aku yang link'nya aku share dibawah ini.

"Like" fanpage'nya dulu yah..



Categories:

One Response so far.

  1. Unknown says:

    Pak Bos..ngapain disituuuhhh...kerja dong kerja.. :D

Leave a Reply

www.facebook.com/katakucing