katakincess


Biodata aku :

Nama                                   : Chubie Churubie

Panggilan                             : Chubie/ Enchub

Tempat Tanggal Lahir             : Gak Tau..pas dibuang gak disanguin akte kelahiran kucing


Nama orang tua                     : Gak Tau...waktu kecil dibuang, jadi sekarang amnesia gak ingat muka orang tua.

Tanggal ditemukan                 : Lupa. Tapi kayaknya sekitar bulan Agustus 2009 

Umur                                    : +/-  2,5 th (pas ditemukan sekitar 2 bulanan)

Tempat dibuang/ditemukan     : Di Gudang dapur belakang Aula tempat tinggal mama

Warna bulu                           : Putih Abu-abu (kayak seragam smu)

Kelamin                                : Jantan , belum steril ( mamaku sok sibuk dan susah vet juga)

Tempat Tinggal                      : Sangatta, Kalimantan Timur

Pendidikan                            : Kejar Paket ABC  (Ayam, Biawak, Cicak)

Hobi                                     : Tidur di meja kerja mama

Makanan favorit                     : Ikan layang / ikan pindang segar yang direbus

Tentang Aku:


Aku yatim piatu. Aku ditemukan digudang belakang deket rumah Mamaku yang adopsi aku.  Waktu itu aku masih kecil, sekitar 2 bulan. Mungkin aku dibuang ato tersesat, aku lupa. Yang jelas waktu itu aku ngeang-ngeong ketakutan, dan butuh waktu sehari semalam buat ngeluarin aku dari gudang karena aku terlalu takut ama manusia.
Tapi ternyata diadopsi itu menyenangkan. Tau gitu aku langsung aja keluar. Enak bisa dapat makan dan tidur dikasur empuk, pake selimut yang hangat.
Waktu pertama Mama menemukan aku, Mama sudah punya anak-anak yang lain. Namanya Kaka Ganteng, Mpuss dan anak2nya Si Miong dan Miaw.  Kakak Ganteng gak terlalu ramah ama aku. Sering di hiss-hiss. Mama Mpuss baik banget, aku dianggap anaknya, aku sering ikut ngempeng ke dia bareng Miong dan Miaw. Tapi sayang sekarang dia menghilang. Aku juga selalu bermanja ama Mama. Aku sering minta dipangku dan tidur bareng. 
Kaka Ganteng semakin gak ramah sama aku sejak aku mulai remaja. Aku sering diajak tarung. Padahal aku sangat mengagumi kaka Ganteng. Apa kaka Ganteng merasa tersaingi kali ya? Mungkin dia merasa aku mengambil perhatian Mama dari dia. Lagian aku ganteng sie.. Padahal Mama gak pernah pilih kasih.
Karena selalu diusir Kaka Ganteng  aku pergi deh... Mamaku sempat nyari tapi gak ketemu. Aku dikira dibunuh anjing liar yang ada disini. Padahal aku cuma berkelana ke perumahan tetangga. Hampir 3 bulan, suatu hari mama liat aku dibelakang dapur tetangga pas dia jalan pagi. Aku dipanggil. Aku masih ingat donk suara mamaku, jadi aku menyahut, tapi aku masih takut buat pulang. Jadi hampir tiap hari mamaku bawain aku makanan sambil membujuk aku pulang. 
Karena aku tetap gak mau pulang (sampai didepan rumah terus lari pergi lagi), Mamaku nyuruh aku tinggal di tempat kerjanya. Kebetulan dulu aku beberapa kali pernah main kesana menjemput Mama kerja.  Jadi sampai sekarang aku tinggal di kantor Mamaku, jadi satu-satunya kucing disitu. Aku jadi Bos disana.  Karena Mama emang gak boleh piara kucing banyak di kantor.
Dari dulu aku gak pernah sakit loh, tapi karena aku suka olahraga cakar2an, akhirnya muka dan badanku gak pernah bebas dari tanda kejantanan alias codet alias koreng. Tapi kan hebat. Keren kayak Kenshi Himura Samurai X.
Aku ramah ama orang asing. Aku juga kucing yang tau tata karma. Gak pernah mengganggu mama di jam kerja, kalo jam kerja aku didapur , tidur ato pergi jalan-jalan. Mama pasti nengokin aku dan ngajak main ke ruangannya kalo pas lagi senggang gak ada kerjaan.  Aku suka tidur disana
Aku termasuk kucing yang milih-milih soal makanan. Aku gak mau dry food kalo gak terpaksa. Aku juga suka jual mahal kalo pas kenyang  tapi disuruh Mama makan. Ikan juga milih-milih jenisnya.  Oya, aku kadang suka nyakar dan gigit tangan dan kaki Mamaku kalo lagi geregetan. Mungkin karena itu taring atasku patah satu. Aku kualat kali ya..Aku juga jarang mandi hihihihi…tapi tetep ganteng, gagah dan pemberani..seperti Samurai.

Pokoknya hidupku sekarang bahagia….Alhamdulillah…
Saat ini aku sedang mengikuti kontes "kucing klop" jadi mohon dukungannya untuk kasih komentar dan klik "Like" di foto aku yang link'nya aku share dibawah ini.

"Like" fanpage'nya dulu yah..


Categories:

Leave a Reply

www.facebook.com/katakucing