katakincess

Biodata aku :

Nama                                   : Prikintil D'Princessa

Panggilan                             : Kincess

Tempat Tanggal Lahir             : May kali yah, maksudnya bulan may aku ditemuin gitu
Nama orang tua                     : Aku ngga punya bapaaaaaaaaaaakk *iklanMODEon

Tanggal ditemukan                 : 14 May 2010

Umur                                    : +/-  1,5 th (pas ditemukan sekitar 1 bulanan)

Tempat dibuang/ditemukan     : Di depan warung tidak jauh dari rumah mpo

Warna bulu                           : Calico cemank cemonk

Kelamin                                : 100% Betina

Tempat Tinggal                      : Jakarta

Pendidikan                            : Sarjana Kriminologi jurusan buli buli

Hobi                                     : Inspeksi dan colak colek

Makanan favorit                     : Tuna Rebus


Tentang Aku:


Aku menemukan Mpo aku saat dia pagi pagi mau ketukang sayur, aku terus ikuti dia dengan kaki kiri belakang pincang an seret seret, entah kenapa aku menyukai manusia yang satu ini dan percaya dia mau berbagi rumah dengan aku. tapi dia LOLAAAAA yah, aku udah ngintilin jauh jauh baru dia nyadar. karena hobi ngintil itu makanya aku dikasih nama prikintil. Awalnya aku pikir aku cacat, tapi ternyata cuma keseleo aja karena setelah 1 minggu dirumah aku bisa berjalan dengan normal. 

Di usia 4 bulan aku pernah kena penyakit parah, kata Dokter Endut aku kena panleucopenia, aku tiba tiba tidak mau makan, muntah, menci dan demam sampai 43 derajat celcius *No Hope* lah sepertinya waktu itu, aku sudah mulai tidak berlemak, kering kerontang dan dirawat dirumah secara intens oleh mpo dan asisten. dan keajaiban itu datang dihari ke 3, tiba tiba saja aku mau makan dan mulai aktif. inget banget tuh mukanya mpo yang baru tidur 1 jam tiba tiba bangun dan nangis lihat aku makan :")

Dirumah ini juga aku bertemu dengan pangeran kuda putih'ku, namanya Donald dia abang yang baik, sabar, penyayang, pendiam, cool yaa pokoknya dia HAMPIR sempurna. dan darinya juga aku punya 4 peri kecil yang lucu lucu dan menawan. bahkan sampai mommy mommy di facebook ga pernah ada yang mau mengakui kalau itu anak aku, terlalu sekali 
-__-"




Saat ini aku ibu dari 7 ekor anak (Silver, Magnum, Apple Pie, Cherry Tobelli, Vanila, Coffee dan Almond). Walau sudah ibu ibu aku tetap aktif dan jail (at least aku sendiri sih yang bilang aku jail, kalau Mpo bilangnya aku keji dan kejam, hehe..) But I'm a good mother, usia 10 hari 4 bayi aku ini kena flu dan aku tetap bertahan untuk memperjuangkan nyawa mereka, barengan sama Mpo dan asisten aku tidak tidur dan terus berusaha menginspirasi mereka untuk tetap survive, dan ini hasilnya ^__^

Cherry Tobelli
Magnum
Apple Pie
Silver
Aku ini kucing yang bisa diandalkan, aku ini alarm hidup paling canggih yang pernah ada. Aku bisa membangunkan Mpo aku dengan cara paling manis sampai paling sadis, berikut urutan cara aku membangunkan Mpo
  • Cium cium pipi
  • Ndusel Ndusel muka
  • Gigit gigit tangan
  • Pook pook idungnya
  • Krues kakinya
  • Kalau masih ga bangun juga, aku naik ke atas lemari yang berhadapan dengan tempat tidur trus BUNGEE JUMPING ke badan mpo.. pasti bangun deh >:D




Saat ini aku sedang mengikuti kontes "kucing klop" jadi mohon dukungannya untuk kasih komentar dan klik "Like" di foto aku yang link'nya aku share dibawah ini.

"Like" fanpage'nya dulu yah..



Categories:

Leave a Reply

www.facebook.com/katakucing