katakincess

Megar Kok Bulunya........

Cerita ringan ini terjadi kemarin 21 September 2012, pemeran utamanya Silver, si mommy yang kita sebut aja namanya Tante A, Mpo, Asisten dan Bun2 hehehehe

Tante A adalah temannya Bun2 aku (Mommy'nya Mpo) yang berkunjung kerumah dan membeli 2 buah T-Shirt.. yah Mpo sih tau kalau tante ini hanya suka kucing kucing ras.. *Uppss dipostingan ini aku ga bercerita tentang rasis yah, coz aku netral loh.. aku ini kucing kampung yang beruntung punya suami bule iqiqiqiqiq.. jadi aku ga punya alasan tuk rasis (*Fyi..)

Back to si tante, nah setelah belanja dia bilang sama Bun2, mana kucingnya ? mau liat donk.. nah Bun2 bilang Whoaaa kucing disini ada yang ganteng namanya Silver, singkatnya Bun2 suruh asisten buat ambil Silver dikamar dan kenalan sama si tante.. taukah kamu reaksi si tante A itu gimana ? apa yang mereka perbincangkan ? "Let's find out....

Bun2: Ini loh Silver... bawa kesini deketan Bim !
Tante A: Owwhh ini yah kucingnya ? *muka datar
Asisten: Ini tante namanya Silver.. ga galak kok, cakep baik lagi (kurang nyebutin Sholeh kayanya asisten iqiqiqiq)
Tante: Humm iya sih cakep (*agak kepaksa), cuma kok ga MEGAR yah bulunya (*tante pikir Silver tuh kucing ras)
============ Ga sampai sedetik kemudian setelah si Tante ngomong gitu ==================
Silver: MeeeeongggggggggggggG grrrr hisss hisss *Silver marah trus mau nyakar si tante, langsung aja dilepas sama asisten dan Silver lari masuk kamar lagi.. mungkin dia tersinggung sama kata "MEGAR" itu...
Mpo: Loooh apanya yang ga megar tante ? itu tadi megar... ekornya *cengar Cengir trus ikutan masuk kamar

Aku ngga tau apa yang sesungguhnya membuat Silver begitu marah, karena si Tante ga ada niatan juga tuk colek coleh dia, masa iya dia beneran tersinggung dibilang ga keren karena ga MEGAR ??? hanya Silver yang tau :p

My Silver



















Categories:

Leave a Reply

www.facebook.com/katakucing