katakincess


Kado kado penuh cinta.. 

Malam ini aku mau sedikit curhat soal “My Best Customer” sekalian buka aib mereka dikiiiiit tanpa menyebutkan nama pelakunya jyahahahahahaha

Mpo aku tuh suka banget bungkus bungus kado (efek jarang dapet kado kayanya wkwkwkwk.. bukan deh tapi efek kurang berbakat dalam mengerjakan kerajinan tangan lagi hihi) nah belakangan ini aku dan mpo mulai menangkap pangsa pasar baru di KataKucing, yaitu para pangsa pasar Uncle mencari cinta hihihi

Aku mengapresiasi sekali uncle uncle yang seperti ini, karena apaaaaaaa ? dengan membeli barang barang bernuansa kucing yang aku jual untuk diberikan kepada onty pujaan hati yang agak agak “Crazy Cat Lady” adalah langkah awal mereka juga untuk mendukung atau setidaknya menghargai sang pujaan hati untuk menyanyangi kucing.. Jieee jieee
Tidakah itu keren CatPeople ?

Wuiiiih klo kata akoo mah keren banget, menemukan uncle yang punya apresiasi seperti itu cukup “ENJLEB” buat aku eh Mpo dan onty onty lain yang belum menemukan kaum uncle tipikal ini hehehe, someday yah ontyyyyy… kita akan menemukan lebih banyak Uncle yang akan jadi Calon Daddy dengan karakteristik ini, terlepas mereka suka kucing atau tidak, mereka bisa menerima kucing dan onty sebagai satu paket. Pacaran sama onty = onty+meong hihihi

Uppppppsss ga Cuma “Uncle” pernah ada seekor Daddy yang cari kado ditoko aku buat hadiah peringatan pernikahan dia dan istrinya, klo ngga salah 5th anniversary  ini SO SWEEEEEEEEEET banget loh sumpah, sampai berlinangan aer mata yang bungkus waktu itu, bahkan Mpo juga sampai nyisipin kado lain buat mereka.  (Sepoloooh aja cust kek gini dalam sebulan, bisa bangkrut akoo iqiqiqiqiq)


Terlepas dari romantika (Gebetan, pacar dan pasangan hidup), pernah juga ada seorang  Onty SMA yang nyasar ke toko aku mau beli tas laptop buat ultah temannya yang suka kucing padahal dia ga suka kucing, “this What I call Friendship” dimana yang namanya persahabatan itu bisa saling menghargai apa yang sahabatnya suka walau dia tidak suka.
I Love You my all customer…………

Dan cerita diatas adalah bukti cinta aku sama indahnya cinta kalian terhadap CatPeople, tetaplah saling menyanyangi.. tetaplah saling menghargai.. huggggssss semuanyaaaaaaaaa =^___^=

Ps: Semoga yang masih gebetan bisa cepat jadian yaaaaaaaaaaa >;p

http://www.masterfile.com

Categories:

Leave a Reply

www.facebook.com/katakucing